thanks ya mbak , trus kalo tempat2 keramaian didekat situ dimana ? eh
....skrng di jkrt ada pameran2 ,fair ato acara2 untuk umum gak ?

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
08/31/2007 03:13 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya Hotel Alila - Jakarta

hotel alila itu di pecenongan.. kalo naik angkot cari
aja angkot yang lewat pasar baru ato harmoni soalnya
deket2 situ.. kalo dari jalan utamanya yang sejejer
sama kali depan pasar baru masih harus belok lagi ke
dalam dikit. lupa bintang berapa cuma itu kelasnya
butik hotel gitu

kalo dari cengkareng naik damri yang ke gambir aja
ntar dari gambir tinggal nerusin naik bajaj, deket ko'
paling mahal kena 10rb ato naik ojeg deh cuma yang ini
ga tau masang tarif berapa.. dari gambir naik
transjakarta juga bisa ntar turun di depan gang
pecenongan dari situ tinggal jalan kaki dikit..

--- SYAKBAN_LUBIS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear parents ,
>
> Ada yang tahu gak Hotel Alila - Jakarta ? alamatnya
> Jl.Pecenongan Kav7 –
> 17 , Jakarta Pusat . Secara saya dari daerah jadi
> gak apal yang namanya
> jalan di Jakarta . Ini hotel kira2 kelas berapa ya
> ? trus kalo dari
> Bandara Cengkareng naik apa ? dan turunnya dimana ?
> apa nyambung naik
> angkutan lagi ato brenti di depan hotel ? maaf
> banyak nanya , soalnya
> benar2 blur..........
>

> "Santi Saraswati" <[EMAIL PROTECTED]>
> 08/31/2007 02:17 PM
> [...]

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user
panel and lay it on us.
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7