From: AIT Batam Communication <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 06, 2003 7:17 AM
Subject: RE: [balita-anda] Jadwal makan-mimik u/ bayi 11 bl

aduh !!!,enak banget jadi mommynya Bryan,..pules terus kalau malem.gak kayak
aku..,bisa 'ndut tuh kalau aku jadi mommynya bryan.
menurutku sih,bila anaknya nggak rewel,ceria dan nggak gampang sakit kan gak
pa-pa mbak?Ntar tiba masanya dia main terus, mbak bingung lagi deh..he..he..
sorry bukannya ngebantu...

rgds, mama Haydar