From: Dwi Wahyono at Gmail [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 03, 2007 11:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] harga guru les

Mbak Meutia....

Untuk guru gambar yang bagus saya ada kenalan...sayang sdh almarhum...Pak
Tino Sidin....

Kalau pengalaman pernah ngajar karate untuk anak2 SD... dojonya itu di
pelataran Masjid sebuah real estate...anak2 senang sekali latihan..disamping
karena waktunya sepulang sekolah dan tidur siang... (yang ikutan bukan dari
sekolah yang sama)....juga karena pelatihnya lucu2... :)

Soal anak ikutan les.... perlu dipertimbangkan juga bu faktor psikologis
anak..jangan sampe anak kecapean krn ikutan banyak les....dan variasi
waktunya perlu di atur...karena pada dasarnya anak2 itu masih perlu untuk
bermain....jadi kita jangan tergesa2 menjejali mereka dengan aktivitas yang
menghilangkan kegembiraan mereka.....Dan yang seimbang ya bu.... Jadi jangan
cuma les yang meningkatkan kemampuan jasmani saja yg diutamakan...tapi les
yang meningkatkan kemampuan rohani juga perlu....

Maaf kalau kurang berkenan.....

Wassalam,

Me too...VVM

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]