hmmm lebih tepatnya sih home tratment yaa.. emg sih dr dulu sering  dibahas di
BA n milis kesehatan lainnya..tp smp sekarang aku juga gak  ngerti asal muasal
yg bikin tratment ini sapa..

  ada 2 cara sih
  - pakai teko listrik...
  jerang air di termos listrik, tutup pintu2 kamar.. biarkan uapnya  melebabkan
n mengahangatkan seluruh kamar.. ati2 jangan sampe kehabisan  air alias terko
listriknya ke-asat-an alias kering...

  - pake seember ato sewaskom panas air mendidih yg ditetesin minyak kayu
putih taruhin di sudut kamar, tutup pintu n jendela kamar rapat2  biarkan
uapnya melembabkan n menghangatkan kamar..
  klo dirasa uap mulai menghilang n air mjd dingin alias tdk beruap lagi
tambahin / ganti air panasnya n tetesin kembali dr minyak kayu putih..

  smoga membantu yaaa

Fifi Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Moms & Dads,

Mau tanya dong ttg treatment uap a la BA itu gimana sih?

Just in case, sewaktu-waktu aku perlu.

Thx,
Fifi

> [...]
> saya senengnya sama dr. yg satu lagi,  soalnya cepet"> > Moga-moga bukan
> ibu-ibu member BA ya :-)>  > Dini> > > ________________________________> >
> From:  Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]> Sent: Mon  9/3/2007 8:52> To:
> balita-anda@balita-anda.com> Subject: RE:  [balita-anda] tengkuk anak dingin
> plus batuk> > > Faris jg  lagi kurang sehat nih...nanti mau pulang cepet udah
> janji ama Faris mau  pulang "pagi-pagi" (maksudnya pulang cepet).> Malem jg
> suka batuk,  aku olesin leher, tengkuknya pakai vicks
 atau transpulmin aja.>  Terus aku bikinin minuman hangat Lemon + madu. Kadang
pakai teh (teh  lemon madu).> > Sabtu aku ajak ke dr. soalnya punya bakat asma,
 minta pendapat dr. aja. > Untung katanya nggak kenapa-napa , cuma  dijaga aja
supaya jgn makan coklat, jajanan model chiki & es.>  > > > Dini> > >
________________________________>  > From: Noni @ BIP [mailto:[EMAIL
PROTECTED]> Sent: Mon  9/3/2007 7:08> To: balita-anda@balita-anda.com> Subject:
 [balita-anda] tengkuk anak dingin plus batuk> > > >  ***********************>
No virus was detected in the attachment no  filename> > Your mail has been
scanned by InterScan.>  ***********-***********> > > dear all,> mo tanya
dong...> > setelah 3 minggu yg lalu anakku ketularan batuk pilek  dari aku,
seminggu> terakhir ini pileknya udah hilang sama sekali.  Batuknya juga udah
hilang> kalo di siang hari, tapi kalo malem suka  batuk sedikit2 ditambah
bagian> tengkuk dan punggungnya dingin dan  keluar keringat. Anehnya
 cuma terjadi di> tidur malam aja, kalo  siang sih gak begitu.> Kira-kira
kenapa ya? apa terkait dengan  alergi atau penyakit tertentu?> Pertanyaan
kedua, minta dokter anak  yang terekomendasi gak hobi jualan obat> dong.
Syusyah ya cari  dokter yang peduli pasiennya.> > Thanks before!> > noni>  > >
tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com> Info balita:
http://www.balita-anda.com> Peraturan milis, email ke:  [EMAIL PROTECTED]>
menghubungi admin, email ke:  [EMAIL PROTECTED]> > >
Stay connected with your friends and discover new ones on Windows Live Spaces!
http://spaces.live.com?mkt=en-id

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke