ac bikin kelambaban udara jadi menurun alias udara jadi relatif kering....
dan udara yg kering ini akan bikin tenggorokan kita gak nyaman... bahkan
orang yg sehat kadang bisa ngerasain tenggorokan jadi kering kalo kelamaan
di ac....
penggunaan uap air pada kamar berac akan bikin kelembaban udara jadi kembali
ideal.... mungkin sama mbak ama yg namanya humidifier itu lhooo jadinya, uap
air gak akan gitu efektif untuk muka...

untuk muka, yg diperlukan kan kehangatannya yg amat dari uap air itu mbak,
karen untuk membuka pori2 kulit... kalo gak sangat hangat (karen di ruangan
ber ac), poririnya gak bakalan buka, kecuali, muka mbak lgsg diadepin ke
termosnya....