SunflowerDear moms,

Aku dapat hadiah susu 1 kaleng besar Excella Gold ukuran 900gr untuk 1 tahun ke
atas. Sayangnya, anakku tidak mengkonsumsi susu tsb. Di Carrefour harganya Rp.
151.500, disini aku jual seharga Rp. 125ribu.. Siapa yang berminat, bisa
hubungi Dini di nomor 08128241508 atau 021-8313206. Terima kasih sebelumnya
kepada moderator udah posting email aku.

Regards,

Dini Maretna
Content Administration - Content Development
PT. Boleh Net Indonesia
Cyber Building 10 Floor
Jl. Kuningan Barat No. 8
Jakarta 12710
Tel : 021.5269559
Fax : 021.5269625
email : [EMAIL PROTECTED]
YM : [EMAIL PROTECTED]

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Kirim email ke