Iya aku pikir sih anak 2 tahun seharusnya sudah bisa adaptasi sama segala
macam susu...

Jadi biar aku cobain dulu... nanti aku liat aja yang penting dia suka dulu
rasanya, trus klo mencret mungkin di stop, tapi klo ee nya jadi keras aku
encerin aja susunya, mudah2an sih dia cocok2 aja ... lumayan lah dapet susu
mahal heheehe

Sama anakku juga namanya Kayla ... 2 tahun tanggal 6 september ini

Thanks,
Muthi

--
Thanks,