Pak<
  Anaknya sehat kan??
  Trus banyakkah aktivitasnya??
  Ayah ibunya genetiknya gimana??

  Pengalaman sih anak2ku di atas 5 bln  kenaikan BBnya ga sebanyak di bwh 5
bln..krn kan udah polah macem2..
  Trus genetiknyapun aku n bapaknya anak2 juga dulu kecilnya ga bs
gemuk2amat.. so, klo anakku dibilang org penampakkannya kurus.. aku sih  ga
kuatir lha wong kenaikan BBnya juga ok2 aja.. sakit hampir dibilang  jarang...

  So, masing2 baby itu unik..klo emg genetiknya kurus yaa mo dipaksain makan
banyak misalnya nih ya tetep aka kurus..

  Beda klo tadinya kenaikan BBnya ok bgt trus 2 bln BBnya ga naik2 or  malah
turun tnp ada tanda2 penampakan penyakit boleh curiga nih adanya  ISK..

  So, sebaiknya nih diperhatikan lagi dehhh knapa ananknaya kok urus..
sakitnya, genetikkah?? banyak polah kah??
  Yg penting sehat n perkembangannya sesuai dg usianya..

  sori yaa klo ga bantu banyak..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com