Ini yang dimaksud saya ya, jadi bingung nih, komen "yang ditanya simpati,
dijawab mentari, kalo simpati bla bla bla....". Itu memomojokkan ya? Lha
wong judul imel awalnya dah jelas, OOT tanya trnasfer pulsa lewat simpati.
Terus habis itu, justru saya yang dimarahin, ada tokek tokeknya....Kayaknya
justru saya tuh yang mestinya merasa dipojokkan oleh pak
Novie.....hehehehe...

Peace ah....dipojok ditengah di pinggir, sama aja....

On 9/4/07, om pd <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On 9/4/07, noviadie  wrote:
>
> ...beberapa waktu yang lalu saya juga pernah dapat komen yang memojokkan,
> ---
>
> tp yg memojokkan dirimu, bukan saya lho yaaa ..
> kalo saya kan cuman ngerjain dikau doang :-)

Kirim email ke