Sayyy...td dah dakuw japri. Masup, ga?

-----Original Message-----
From: Lydia Dago [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 04, 2007 12:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] baby walker

bagiamana ini?
-----Original Message-----
From: Lydia Dago [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 04, 2007 8:08 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] baby walker

mmg benar ya baby walker itu tidak bagus untuk perkembangan kaki anak?
soalnya anaku ku kan blm bisa jalan,dia skrng berumur 13  bulan dari
umur 11.5 bulan saya pakaikan dia baby walker,saya lihat ngga apa apa
kakinya kok kemarin saya lihat kakinya yang kanan kalau dititah agak
miring ke kanan ya jalannya bukan lurus,nah loh ini apa dia yang malas
,atau gimana ya?

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]