From: hasnah tuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 06, 2003 10:22 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Obat batuk ibu menyusui

Selamat siang...

Temans ada yang tau gak kira2 obat batuk apa yang aman untuk ibu
menyusui.
Aku udah 3hari batuk, udah minum laserin, masih blm sembuh. Aku males
nich
kedokter. Biasanya aku minum vicks formula, tapi kalo buat ibu2 menyusui

kayanya gak boleh dech.

Please sharing ya..

Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*