kalau saya pada dasarnya kurang suka obat ;-) mencoba menanggulanginya dengan minum suplemen vit c dan banyak makan buah, kemudian ditambah porsi istirahatnya (kalau bisa.......)
Saya juga menggunakan masker ketika menyusui dan tidur didekatnya, selain itu rajin-rajin cuci tangan ketika akan menggendongnya.
Repot memang, tapi daripada anak kita ketularan.
Alhamdullilah sampai usia 1 tahun anak saya belum pernah sakit flu dan batuk walaupun ibunya sering kena. :-)

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com