Juni 2006 saya melahirkan anak ke-2 di rs harapan kita mawar 208, alasan saya melahirkan di sana, karena julukan rs sayang ibu, menurut saya tidak, karena saya melihat sendiri beberapa kali pada waktu tengah malam oknum perawat memberikan susu dengan dot, putri saya beberapa kali diberikan susu formula tanpa ijin (pdhl dr msk kmr operasi sampai masuk kmr perawatan saya sdh bilang ingin asi), banyak hal kurang baik lain yang saya rasakan (japri klo mau).

Saya disana hingga 8 hari & setiap 3 jam saya melihat bayi saya(bayi tdk bisa di kamar krn blue light), jadi mungkin lebih terbaca hal-hal yang sepatutnya tidak dilakukan oleh perawat di sana.

----- Original Message ----- From: "Agnes K" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 04, 2007 2:29 PM
Subject: Re: [balita-anda] Fw: [Puterakembara] Respon dari dokter RSAB Harapan Kita

Alhamdulillah mbak...aku melahirkan anak pertama di RSAB Harapan Kita.... dan waktu itu pelayanan cukup memuaskan menurut saya....

Waktu itu saya dicaesar jam 18:00 ...dan udah pasti masih teler semaleman, baru pagi2nya bayi dibawa ke kamar ibu untuk mulai menyusui... Di Harkit sangat mendukung program ASI ....jadi subuh2 gitu bayi sudah diantar ke kamar Ibu...mau seharian di kamar Ibunya juga gak pa-pa, bahkan sampai malam.... dan sepanjang pengetahuan aku juga engga dikasih empeng yang diplester gitu... Waktu itu anakku kuning juga....jadi agak lama sekitar 4 hari baru keluar RS..

Bagaimana pengalaman ibu2 lain yang mungkin melahirkan di HarKit...? Mungkin ada yang mau share.....

Salam,
MamNiMas

----- Original Message ----- From: "Bunda Naya" <[EMAIL PROTECTED]>