Hi Dewi,

thanks ... :)
Iya ya, belum sempat lihat Rena, ya? ... sesama penduduk Tangerang tapi
jarang ketemu ;)
Wah, Owen and Shania-nya mbak Shinta sudah punya dede, juga? ... nambah deh
list 'moms of 3' nya di BA..
Ayo ... Angina dikasih 'dede' juga, dong ;)

-------------------------

(ups... sebelum di-'damprat' disuruh 'japri') ;)
Sekadar nostalgia...
mbak Dewi (Angina's mom) and mbak Intan ( a.k.a. 'boedoet') ini termasuk BA
members yang sudah lamaaa 'beredar' di milis BA :)

Saya masih ingat waktu pertama kali join di milis BA (Sept 2003), Jovan baru
6 bulanan usianya. Sejak itu banyak dapat info bermanfaat dari kedua moms
ini.  Pertama kali dapat e-mail tentang MPASI berikut resep2 nya dari mom
Dewi, sempat juga kopdar BA Tangerang ke pulau _Untung Jawa_, ya mom Dewi
ini EO nya :)

Baru2 ini di BA ada thread e-mail tentang 'treatment uap (inhalasi) ala BA'
.  Dulu saya tahu pertama kali info ini dari posting e-mail mom Intan, juga
info2 kesehatan balita yang di-shared Intan dengan sangat 'generous' with
her 'unique' style :)

Anyway, senang juga disapa 'old buddies' di milis tercinta ini ... :)
Tambah senang lagi karena sudah banyak moms and dads baru yang join di BA,
semoga pertemanan ini tetap langgeng, ya ... :)

maaf lho kalau jadi OOT banget ..
Sylvia - Jovan & Rena's mum with 23-week-'bump'

On 9/4/07, Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wakzz..
>
> Sylvi slamet yahh.. duh... blon sempet liat Rena udah mo nongol lagi. :p
> Jovan gmana? pasti dah gede yak. Miss u... kapan nih kita kopdaran lagi?
>
> Eniwei, kamu dah nyusul Shinta dong yah? :D GBU say... titip cun buat
> Jovan dan Rena, n titip elus buat si baby yg dalem peyut.
>
> Cheers,
> Dewi
> http://www.tristania-angina.com/
>

> On 9/4/07, boedoet < [EMAIL PROTECTED] > wrote:
>
> hah hamil lagi mbak sylvia??? senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
> semoga sehat2 selalu ya mbakkkk

> [...]

Kirim email ke