Baru2 ini saya nengok sodara yang baru saja melahirkan, ada yang baru kali
ini saya liat dan denger, si bali ga dikubur tetapi dibersihkan dan direndem
di arak putih.
Konon apabila si bayi atau si anak (kalo sudah besar) sakit cukup diminumkan
dan air rendeman ini akan sangat mujarab buat nyembuhkan sakit.

Bener atau ngga? Ga tau tapi barusan saya goggling di internet sudah ada
yang mencoba juga tapi dengan cara yang lain, dimana obat buat penyembuh
dibuat dari bali ybs.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"