Sejujurnya saya juga kurang ngerti nih bun, secara blom pernah juga (jangan
sampai). Mungkin maksudnya kuret itu ada yang pasiennya dibius dulu dan ada
yang tidak, tapi teknisnya bagaimana saya juga kurang pengetahuan tentang
itu, mungkin moms lain bisa bantu? soalnya perkiraan biaya tadi, asli nyalin
abis dari list yang saya ambil dari RS hari sabtu kemarin... :)

Vita

On 9/5/07, Brilliant Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak Vita, ngerti gak beda antara kuret dengan di anestesi (bius) dengan
> yg
> tidak dianestesi...
>

> Bunda Brilly

> --
> PT. Mitra Mediamaya Kalimantan (CBN)
> Jl. KH. Khalid No. 01 (Hotel MJ), Samarinda 75111 Kaltim - INDONESIA
> P: +62 541 748541 F: +62 541 748544
> E:117 08' 52.6" S:00 29' 52.9"
> http://www.mediamaya.co.id

Kirim email ke