o.. utk pengambilan miom toh... saya kira kuret krn keguguran.
klo kuret keguguran sih perutnya gak dibelek, kandungannya dibersihin pk
alat semacam vacumm gitu, jd gak ada bekas luka operasi samsek.

Klo utk kuret miom, maaf saya gak tahu metodenya apakah sama dgn keguguran
or operasi belek-belekan gitu.

On 9/5/07, Brilliant Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Begini Mbak, Ibuku tadi pagi ketika di USG ( karena selama ini sering
> nyeri
> diperut)
> kata dokter kandungannya ada miomnya, dan harus dikuret trus pake anestesi
> segala.
> Makanya sekarang daku lagi bingung berapa ya kira2 bianya trus kuret
> dengan
> operasi itu sama atau beda, ... sori jadi tambah banyak tanyanya :)
>
> Bunda Brilly

> (tetep
> jadinya
> gitu

> [...]