ASI yang pertama keluar misal pas kita pulang kerja nyusuin dedek, biasanya
encer dan lebih bening, bukan berarti gak bagus, itu banyak mengandung
laktosa (gula susu) untuk memuaskan dahaga bayi, nama lainnya formilk, nah
nanti kalo dah beberapa menit makin lama makin putih alias kentel nah itu
udah masuk ke hindmilk, banyak mengandung lemak susu. Baik foremilk atau
hindmilk penuh dengan nutrisi yang dibutuhkan bayi, makanya sebisa mungkin
satu PD minimal 15 menit sebelum beralih ke PD yang lainnya.....

Asal mamanya maemnya bergizi dan seimbang, yakin deh ASI nya pasti bagus.
ASI kualitas buruk jika mamanya kurang gizi atau mengalami gizi buruk yang
kronis.

Saya yakin Mom Miko pasti maemnya bergizi, ya gak? Hehehehehe.....:)