To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 05, 2007 5:39 PM
Subject: Re: [balita-anda] To mbak Miko

pas pasan maksute bijimandang, mbak?

-sol-

On 9/5/07, Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ooo gitu yah mba lif n mba listi... :)) ma kasih yah dah dikasih tau...
udah
diplot seh .. trus grafiknya naik.. cuma naiknya agak pas2xan... key sih
lahirnya 3.1 kg n tinggi 51......

kalo ASI seh kayaknya bagus yah... hehehe.. (narsis)... emang kita bisa ga
yah tau ASI kita bagus apa ga?? misalkan dari warna or dari
kekentalannya??

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.