panjang bgt curhatnya mba :)

btw, td pas maksi smbl nonton acara buser (ato sejenisnya gtu d) sedang
mengupas ttg para ibu yg tega membunuh/mencelakai anaknya. Trus dibahas deh
sm temen-temen, dan scr disitu cm saya doang yg merit and punya anak, mereka
minta penjelasan knp kok seorang ibu tega sih membunuh anaknya. Saya cm
jawab, 'nasib' (ala iklan hexos hehe)

walo seorang psikolog berusaha menguraikan penyebabnya yg mnrt mereka mgkn
masuk akal, tapi tetep ajah mnrt saya, kok bisa yaa??

On 9/5/07, vinty novitasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Justru karena sekarang ibu - ibu sudah pada pinter, makanya sadar betul
> apa yang harus dimiliki oleh anak-anaknya, mereka kepingin anak-anak lebih
> pinter dan mendapatkan semuanya. padahal kemampuan keluarga gak dukung,
> suami tidak mampu memenuhi kebutuhan, sementara untuk bantu cari duit juga
> gak memungkinkan karena anak masih kecil -kecil dan tidak bisa ditinggal
> kerja kantoran karena susah cari pembantu dan gak sanggup memanage dunia
> kerja dan cuci piring sekaligus, disamping lapangan pekerjaan juga menuntut
> [...]

Kirim email ke