utk USG, memang klo sdh bulan ke 9 rada susah utk dapetin spot yg diingini
krn kondisinya baby nya dah gede dan memenuhi rahim, jd paling yg keliatan
jelas itu punggung or bokongnya.
Saya pernah baca, kalo celah nya gak terlalu lebar msh bisa menyusu, tapi
sekalipun tdk bisa khan bisa disendokin mba...or dtng ke klinik laktasi utk
membantu baby nya bljr menyusu.

oiya.. bisa juga cari 2nd opi ke ahli usg, biasanya klo disini dirujuknya ke
rscm disana peralatan usg nya canggih. Sabar ya mba...byk berdoa
ajah...semoga persalinannya lancar

On 9/5/07, bolu koekoes <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents,
>
> saat ini saya sedang hamil 38 mgg.
> Hari ini saya kontrol kehamilan dan seperti biasa di USG.
> Dokter kandungan bilang, kemungkinan ada celah di langit2x pada
> bayi....tapi msh belum yakin.
> Saya lalu menanyakan, apa perlu USG 3D/4D...katanya hasilnya bakal tidak
> jelas juga..dan tidak bisa berbuat apa2x sampai bayinya lahir.
> Dan kalo memang ada celah...bisa dioperasi.
>
> Tapi saya jadi kepikiran terus nih...
> Apa sebaiknya saya konsul ke dokter lain...yg lbh ahli dlm USG?
> Kira2x tindakan apa untuk antisipasi sebelum bayinya lahir?
> [...]

Kirim email ke