pada hamil anak kedua nich ya?

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 05, 2007 5:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ada titipan sms

dasar lu...(sesama seleb dilarang bergosip kkeke)
baru dikit2 abis atit cih hehhe...
btw payudara hamil pertama ma kedua beda yah..
yg pertama dulu puting lbh kecil, skrg baru hamil 4 bln dah gede..
hamil pertama pas hml 4bln body bengkak bgt...yg skrg yg  cm perut jd
buncit dan sekitar payudara nambah ukuran..

hmmm jgn2 anak gw cowok heehehhe...

gi niat bgt pingin asi eks neh...
cita2 gw..
lairan dg metode hypno alias tanpa rasa sakit, ELO, rooming in dan Asi
eks..

mudah2an mak nyosss....