        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, October 06, 2003 11:21 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Fw: BAB encer lagi...Mohon
infonya...

        Iya, ama dsa-nya dikasih preda, tapi Bryan moh sama sekali menutup
rapat
        bibirnya, setelah saya coba... puihh... amis. pantes dia gak mau.
Saya gak
        paksain, kata dsa-nya juga boleh makan tim buatan sendiri asal
jangan diberi
        sayur dulu, cukup daging aja. Buah malah juga dilarang.

        Yang aneh lagi, ama dsa-nya gak boleh diberi air putih, nanti
kembung.
        bingung ya??? dsa ini kok aneh.. soalnya dsa langgaran bilangnya
anak kalo
        mo minum airu putih kasih aja.

        dsa ini dikota saya tekenal karena ahli perut bagi bayi dan balita