maaf sebelumnya

rekans ada yang tau gak beda kaopectat sama nifural, karena waktu anak saya diare dsa ngasihnya nifural, lebih tinggi mana ya dosisnya, lebih aman mana ya??

tks

From: Evi Eryani <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fw: BAB encer lagi...Mohon infonya...
Date: Mon, 6 Oct 2003 10:56:04 +0700

Mama Bryan, coba ganti susu, procal biasanya menyebabkan bab keras. Kalau nggak susu yang sekarang dikentelin porsinya. Saya biasa lakukan itu untuk anak-anak saya, jika lagi cair dipadetin minumnya (biasa 1 sendok takar untuk 60cc, diganti 1 sendok takar untuk 40 cc), dan biasanya berhasil. Anak pertama saya kebetulan ganti-ganti merk susu dan jika minum procal bab-nya selalu keras. Sebenarnya asal baba nggak berlendir sih nggak apa-apa, dan dia juga nggak rewel kan? Obat anti mencret biasanya Kopectat, tapi agak sepet rasanya, siapa tahu mau coba....(buat anak kok coba-coba?). Apalagi dia nggak rewel kan Bu...?

<[EMAIL PROTECTED]> on 10/06/2003 10:41:49 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]