ya betul dipijat samdbil ditarik,,,tp gimana cara nariknya aku lupa,,ada tp
kok caranya
-----Original Message-----
From: Rachmawati Krisdjoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 06, 2007 10:35 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] asi perah di toilet & baby diaksih mp 4bln

sebenarnya gimana sih caranya agar puting susu itu gak masuk dalam arti
keluar sehingga bayi dapat dengan mudah menyusui.
nah ini terjadi pada waktu anak pertamaku dan sekarang aku lagi hamil anak
kedua dan keingin terbesarku adalah langsung dapat menyusui tetapi kok
kayaknya putingku (maaf ya) kok gak mendelep ya/gak mau keluar gitu.

tolong donk bunda gimana caranya ya katanya khan pada kehamilan akhir
(sekarang hamir mau 8 bukan) musti kudu rajin2 di pijat dan ditarik ... ini
juga sudah aku lakukan.

Thanks
Rachma