tul banget!!

krn apapun yg kita lalkukan tentunya kan pengennya yg
terbaik buat anak kita yaaaa

jd inget dulu aku smp ngumpet2 jongkok di dalem mobil
klo kudu meres di proyek..hikksss untungnya smua dah
berlalu boss nggak lagi suka ngasih kerjaan ke
proyek.. tiap hari..

ayooooo pada semangat ya!!
go ASi go!!

--- boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ceritanya tuh, di gedung kantor saya, gak ada
> ruangan yg privat... wcnya pun
> cuma satu (ada ruangan westafelnya)
> nah saya terpaksa meres diruangan westafel, dimana
> ruangan itu adalah tempat
> berkumpulnya ibu2 pns yg lagi mo gosip... belum lagi
> kalo abis ada yg pub
>
> intinya, cuma mau bilang, jangan buru2 nyerah
> deh.... banyak wanita2 yg
> bernasib sial tapi berkat tekat dan nekat, akhirnya
> bisa kasi anaknya asi
> ex.... gue gitu loch
>
> ttg udara gak steril, dimana2 mah udara pasti ada
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/