dulu aku meres ditoilet (cewe )juga (untung toilet msh baru..mang ngaruh
ye ;p )
lbh tepatnya ditempat cuci tangan itu lho...ada kursi nah merez dah gw ..
klo baut dedenya nayla nanti mo meres di ruang OB aja, trus tak kunci dr
dalem ;p

btw inget bgt waktu itu aku nitipin di kulkas ruang miting bos2...nah
suatu hari prnh asi ku nginep 2 malem di kulkas, scara jumat sore pas mo
ngambil ternyata gi ada miting direksi en ga bisa diganggu :-(

abis itu kapok deh nitip disitu..besok2nye nitip ke kulkas divisi lain ;p
nah dr sinilah dikomentarin kocak2 ma temen2 cow divisi tsb...