mba sefty...

saya lahirin cecar.. dokternya dokter oetamar... ga sakit koq mba..malah besoknya saya disuruh dokte oetamar banyak jalan.. supaya ketahuan bagus apa ga hasil cecarnya (kalo ga salah seh itumaksudnya) . ga kerasa koq kitanya... saya seh pas itu tidur.. hehehe...:))

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 07, 2007 3:51 PM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] share plasenta previa

ga usah kuatir Sef .. tenang aja .. pokoknya tetep semangat n tenang,
banyak berdoa .. kasian dede yg di peyut ...
yakin Tuhan pasti akan menjaga n ngasih semuanya yg terbaik ..

sesar .. ga sakit banget kok, mungkin pas suntik biusnya aja .. dikit kok
..
prosesnya juga cepet .. 20 menitan baby dah keluar .. 1 jam .. kita udah
selesai dijahit ...
pas aku (th 2000)  udah pakai sistem lem, jd rahimnya saja yg dijahit, tp
kulit perutnya  di lem, hasilnya  bagus ...

pokoknya hrs banyak istirahat, jgn tll capek, usahakan jgn banyak jalan ,
jlnpun harus pelan2 ... temenku 2 kali hamil .. 2 kali plasenta previa, tp
Puji Tuhan smuanya lahir dg sehat n pas bulan .. ga prematur, hamil yg ke-2
sempet pakai korset u hamil .. krn babynya besar (lahir 3,5 kg) ..

Devi

To: balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:
[EMAIL PROTECTED] Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] share
           d                                    plasenta previa
           Others, 07/09/2007 03:05 PM

ia  gw msh inget koq klo tiara lestrai sesar dan bisa ELO..
tapi kamsud gw...gw takut ga bisa say scara mental gw buat operasi aja dah
bikin dagdigdug..di suntik aja gw kudu nenangin diri dulu en maunya
dipeluk suami apalagi klo dioperasi :-(
dan yg gw khawatirkan ngga bisa ELO kalo lahir prematur jeng...scara
plasenta previa itu bnyk yg lahir awal krn perdarahan...
klo Tiara lestarikan mang dah mateng yah bayinya?

ia makasih ya dah ngasih semangat dan support...
hrs bisa ..pokoke semaksimal mungkin bisa ELO...
kudu mantepin mental juga krn sikhawatirkan lahir sesar...

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.