Mbak dhaniek.... selain di setting di Internet Option secara manual... bisa
juga pake software Anti Porn....

Salah satunya : Anti Porn v8...silahkan klik linknya mbak:
http://selikoer.wordpress.com/2007/05/28/anti-porn-v81915/

Semoga bermanfaat.....

Wassalam,
dwi

I M U .... V M

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke