Saya punya charger nya, kalo mba ela perlu saya bisa kirimkan, tinggal beli
battere ukuran AA yang recharge. Kalo bisa beli merek sanyo tapi beli
battere yang asli, utk referensi bagaimana membedakan battere asli dengan
yang bukan silakan lihat di www.saft7.com ini adalah website temen saya.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"