dibikin frame foto mba.. dulu aku waktu SD pernah
bikin.. cuma hasilnya ga sebagus yang di toko2 soale
emang ga gape..

kalo ga salah caranya :
- koran bekas di sobek2 sampe kecil, terus di rendem
di air sampe jadi bubur kertas..

- karton yang tebal di potong sesuai bentuk frame yang
diinginkan

-campur bubur kertas dengan lem terus tempelkan di
area karton yang diinginkan (kalo dulu aku nempelin di
sekelilingnya)

- jemur sampai kering, setelah kering beri warna ato
gambar sesuka hati..

jadi deh.. pernah iseng bikin patung2an dari bubur
kertas tadi cuma krn emang ga terampil yang ada malah
ga jelas gitu patungnya.. tapi temenku ada yang
berhasil menjadi bagus..

yg paling gampang sih jadi sampul buku.. dulu beli
poskota cuma buat ngambil bagian bergambarnya kaya
cerita doyok, ali oncom dll buat jadi sampul buku
terus dilapis pake sampul plastik.. ato bikin topi2an
kecil2 terus digantung deh pake benang.. (ibuku suka
ngomel kalo aku udah bikin yg satu ini..)

http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

> [EMAIL PROTECTED]
> [...]

Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings,
and more!
http://tv.yahoo.com/collections/3658