Oya tempatnya di sektor 1 atau 2, depan Resto Sederhana 1 Bintaro belok
kiri..

-----Original Message-----
From: Indah Hapsari Dewi
Sent: Monday, October 06, 2003 4:17 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Re: Tart Ultah (Mohon Info ....)

Coba di Griya Merak Cake (Evie)
Sayang telponnya aku lupa, ada di rumah, coba besok aku info yach..
Kemaren wktu anakku ultah aku pesen di situ mBak, harganya lumayan murah dan
rasanya enak kok.. MAcem-2 lagi, ada black forest, lapis sby, tiramisu, ice
cream cake
Bisa caracter (kartun), classic, dll (sesuai permintaan kita).
Kalo gak salah dari sekitar 100 ribuan harganya
met nyoba dehh...
Indah