From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 06, 2003 4:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Re: Tart Ultah (Mohon Info ....)

Oh...itu enak ya? aku sih liat di majalah kicau, karena belum denger
namanya, aku ngga coba ke sana....ok deh              mba Indah...thanks
atas infonya, nanti aku ke sana.....
ultah anakku hari Rabu ini di sekolah...mau dateng? he...he... :-)))
Iya...tadinya aku udah pesen kue di temen dari kamis kemarin, eh...ternyata
ngga bisa pake karakter...last minute lagi ngasih taunya hu..hu... :-((
jadinya buru-buru deh...!!!
Thanks ya...

Shanti

                    Indah Hapsari

                    Dewi                 To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    o.id>                Subject:     RE: [balita-anda] Re:
Tart Ultah
                                         (Mohon Info ....)

                    10/06/2003

                    04:19 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Eh mBak Shanti ternyata aku bawa brosurnya di tas.. hehehe
* Griya Cake Merak (mbak Evie)
Jl. Merak V Blok N.2 No. 32, Sektor 2, Bintaro Jaya
Telp: 7370449
Bisa diantar kok...dijamin uwennaaakkk.. (lhoh..kok malah jd promosi, pdhal
gak dapet apa-2 lhoh.. cuman recommend aja.. :) )
HArga : dari 65.000-200.000-an
* ada lagi Diva's Cake Chocolate di Bintaro juga (katanya sih punya Ulfa
Dwiyanthi, tp lbh mahalan dibanding yang diatas)
Ayo kapan ultah anaknya, saya diundang ngga'..? hehehehe
rgds,
indah