wah mudah2an posisi bayiku juga berubah ke posisi yang benar.
aku juga masuk kehamilan 8 bulan bulan ini, dan perkiraan lahiran 19
Oktober. Waktu terakhir usg, tgl 20 agustus, posisi kepala bayi masih di
atas perut, aku disuruh sering nungging jg ikut latihan senam.

On 9/13/07, fitria martaniah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berbagi ya Mba Yuyun..
>
> Dulu aku sampe dua minggu sebelum waktu lahiran
> perkiraan dokter, posisi kepala bayiku masih diatas,
> belum turun. Sebelumnya pernah juga posisinya dalam
> kondisi melintang.
>
> Tapi waktu itu sih dokterku tenang-tenang aja dan
> ngasi tau kalo posisi bayi masih bisa berubah. Dan
> Alhamdulillah, sekitar sepekan kemudian saat aku mulai
> masuk RS karena ketubanku pecah duluan, posisi bayiku
> sudah di lokasinya. Cuma nyari jalannya yang rada
> rumit kali ya, jadi bukaannya lamaaa banget..
> Alhamdulillah tetep bisa lahiran normal dan lancar.

> [...]

Rini Sumadi
Http://www.friendster.rinisumadi

Kirim email ke