Udah pernah di coba mba, makan paling cuma beberapa suap doang habis itu malah piringnya di tumplekin, kadang sehari buat nadin ganti2 menu makan sampe 4 kali, sekarang paling saya kasih scott aja, pernah ada tetangga yang usianya hampir sama lagi makan sore nadin kayanya mau sampe saya minta dikit he.........he.......... tapi dua suap udah ga mau lagi

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 17, 2007 9:50 AM
Subject: Re: [balita-anda] Vitamin penambah nafsu makan

Mbak Nindia,

Coba deh Nadin diminta maem sendiri, Nayma kalo udah gak mau maem, biasanya
aku kasih maemnya di piring gede (sama kayak ibunya), terus pas kita maem,
dia kan lihat tuh, nah ikutan maem sendiri. Usia Nayma 16 bulan, kalo maem
sendiri, walau berantakan, tapi malah bisa habis banyak tuh.... Udah gitu
yang dimaem Nayma sama dengan yg kita maem, jadi dia tambah semangat.

Setahu saya sih gak ada vitamin penambah nafsu makan, vitamin atau tambahan
mineral lainnya hanya diperlukan jika ada indikasi kekurangan, contoh,
anemia Hb darah rendah karena kurang zat besi, maka diberikan supplement zat
besi.

Semoga membantu ya,

mama Nayma