From: mommy  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> andrew
To: balita-anda@balita-anda.com ; Ayahbunda-Online Moderator <mailto:[EMAIL
PROTECTED]>  ; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 18, 2007 3:47 PM
Subject: [balita-anda] Ada yg pengalaman hamil tua naik pesawat ??

Dear parents,
ceritanya....... sblm hamil, sy sempet beli tiket airasia ke bali
sekeluarga
utk lebaran.
tnyata stelah 1 bln beli itu tiket, lalu sy positif hamil

nah ...di itung2x...sampe nanti tgl keberangkatan berarti sy hamil 34/35
minggu
peraturan di airasia yg tertulis seh msh memungkinkan memberangkatkan
ibu
hamil di bawah usia 35/36 mg dgn surat ijin dokter.

sempet ngobrol ama dokter....dok blg, "yah kalo kamu mau seh sy bisa aja
bikinin surat.... cuma...... sy ga menganjurkan takut tekanan pada
peswat
mempengaruhi janin. kalo lahiran di bali seh msh mending.....lah kalo
lahirannya di peswat gimana......."

sy jd binun.... soale kl sy ga pergi, sekeluarga kaga jd pergi semua

ada yg punya pengalaman, naik pesawat pd saat hamil tua ?
pls share

cathy

Kirim email ke