Jadi ga pendarahan yaa? mudah2an gw juga ngga perdarahan...en plasenta na
geser keatas...amiin...

hihihi iya ya klo berenti terus ..dah kayak tamsya dijalan ....
tapi mang Lampung deket koq...andai ga dipisah laut...mungkin ke lampung
dah kyk ke bandung or cirebon kali yeee...

Oia...ada yg prnh USG 4 dimensi? aku bulan ini mo USG tsb tapi gi liat2
sebaiknya ma dr mana or dr yg teliti gituh..apa sama aja klo usg ini
?scara kita juga bisa liat sendiri gambarnya dg jelas ya?
duuh pertanyaan gw binunin ga seh....intinya mau dunk info USG 4 dimensi
yg paling bagus (dr yg komunikatif dan teliti ) dg harga yg minim tentunya
:-)

pilihan skrg
~RSIA permata 5p 550 rb tapia danya hari kerja doang, aku maunya weekend
soalnya mo ngajak Nayla..en kondisi badan fit klo pulan kerja dah cape nti
pic dedenya cape juga heheh
~RS Mitra keluarga Klp gading Rp. 600 rb an
~di Ambasador dg dr Aryo blm tau harganya...

Nelly Susanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 09/19/2007 09:51:25 AM:

> dulu khayla lahirnya caesar mba, krn dah 42 minggu gak mules2 trus gak
> ada pembukaan sama sekali
> BB nya sih 3.2 kg jenis plasenta nutup total, sampe sana sempet priksa
> juga alhamdulillah plasentanya
> dah mulai berputar artinya gak terlalu nutupin.
>
> Wah..klo ampe satu jam skali brenti bisa2 lebaran dijalan say, belum
> cemacetnya :)
> klo jadi mudik mdh2an sehat deh

kalo

PM: