Temans,

  siapa tau ada diantara anda yg kesulitan mau 'mengungsikan' barang2 yg tdk
terpakai di rumah,boleh berupa mainan dan pakaian bekas layak pakai,saya bisa
membantu menyalurkannya. Karena rencananya tgl 29 Sept nanti saya akan
berkunjung ke Panti asuhan : Panti Kasih Mulia Sejati Bojong yg lokasinya di
Bojong Jakarta Barat.
  Tentunya pemberian tsb sangat berarti bagi penghuni panti yg menurut hasil
survey saya adalah sbb :

  Penghuni panti

  Usia Putra Putri
  0 - 1.5 th pa 7 pi 5
  1.5 th - 3.5 th pa 6 pi 4
  play group pa 3 pi 2
  TK A pa2 pi 1
  TK B pa2 pi 2
  SD kelas 1 pa 1 pi 3
  SD kelas 2 pa 2 pi 1
  SD kelas 3 pa 1 pi 1
  SD kelas 5 pa 1

  Total 44 orang

  Barang yang dibutuhkan :
  Pampers
  Susu Bayi usia 3 tahun ke bawah
  Tissue (karena banyak yang flu )
  Snack untuk bekal anak-anak ke sekolah ada 16 paket snack yang harus
  dipersiapkan setiap hari
  Pakaian Bekas

  Saya bisa ambil barang tsb di mana,silakan beritau kepada saya via japri.
  5706388 ext 7603 or 08128161759

  tks
  diana

Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links.

Kirim email ke