Iya klo ijin paling hnya 1/2 hari,ntah itu dtg siang or pulang cepet.
Klo perlunya sharian ya ambil cuti. Lgpula gak hnya urusan anak
aja,kdng jg ada perlu utk urusan lain,mis. ke bank,keluarga dll.
Klo kerjaan lg padet, biasanya sy ganti diwaktu lain mis baliknya lbh
malem ato wiken ngantor dgn catatan anak gpp ditinggal, pdhl bos gak
nyuruh tp lbh ke tanggung jwb kerjaan aja. Dan lg kita kerja dlm tim,
jd bs saling backup, makanya hubungan sesama tim jg hrs dijaga jgn
sampai dia ngadu yg ngga ngga ke bos. Klo dr pengalaman sy, selama
target kerjaan yg diksh ke kita beres, mslh ijin utk urusan keluarga
atau lainnya bkn mslh. Kan kita manusia bukan mesin, yg punya social
life gak melulu urusan kntr :)

ela