Dear All
seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap lebaran dan natalan aku selalu  jual
kue kering , kuenya buatan sendiri dan tanpa pengawet, rasa enak dan harga
sangat terjangkau harga per toples  ukuran 500 gr mulai Rp. 27.500,- pesanan
diantar tanpa ada ongkos kirim (daerah jakarta dan sekitarnya), jenisnya
antara lain;
1. Kastengel spesial
2. Nastar special
3. Putri Salju mete
4. Lidah Kucing coklat
5. Lidah Kucing Keju
6. Coco Crunch
7. Sagu Keju
8. Coklat Kacang
9. Almond
10.Stoberri
11.Kenari
Makasih buat yang setia memesan kue Kering Lebaranku dan aku tunggu pesanan
berikutnya
atau lebih jelasnya kontak aku di 0815.1010.4427 dgn Rita, pls reply to my
email  to [EMAIL PROTECTED]

Buat Mbak Deasy Askaryanty diTebet makasih ya mbak atas reorder kuenya dan
selamat atas kelahiran putrinya.
Buat Mbak Telly Damayanti di Pulogebang makasih ya atas orderannya , buat mbak
Indah di Wisma Bunga Gladiol  makasih ya untuk reordernya lagi dan tetap setia
sebagai pelangganku dari tahun ketahun, buat Mbak Yenny Chandra makasih juga
untuk reorder Kue Nastar Specialku aku tau itu kue kesukaan Mbak yenny,
Buat Mbak ita yang di S widjojo makasih ya atas reorder yang berulang-ulang dan
jangan bosen  ya sama kue ku , aku tetapp terima kritikan dan saran.
Buat Mbak Yani yang diDepartemen perikanan, makasih juga reordernya biar tambah
gendut ya karena sering ngemil kueku abis nastasnya enakkan..,
Buat Mbak Rini di BNI makasih udah order lagi walau lebaran masih lama tapi
ngemil anak terus berjalan ya , gak apa-apa kok ngemil kueku sehat karena gak
pake pengawet.
makasih buat mbak Anita Susilawati di sungai sambas, mbak Ade Risna di PT Astra
Isuzu, Mbak Julia di PT.LG Elektronic Indonesia, Mbak Nana di Bank Mega, Mbak
Anti di PT Mitra Iswara, Mbak Sefty di Yamaha, Mbak Yulipur di tebet Timur
Dalam, Mbak Enni Purwanti di Perum 2 Kayuringin bekasi, bak Muti di Lippo
Cikarang, Mbak Yuntari di T. Schering Indonesia, Mbak Indah di P.Tesco, Mbak
Fella di PT. Pama Persada, Mbak Nonit di Karawang Golf, Mbak Widyastuti  Irene
di Precewater house cooper, mbak Hesty di Griya Bintara, Mbak Wahyu di PT.
DAewo International Coorporation, Mbak Ersa Herwinda di Komp Bapenas, mbak
Winda Riyani di PT.INDOSAT,Mbak Natalia Chandra di Deloitte, Mbak Estetya di
Sinar Mas, Mbak Susi di Lintas Artha, Ibu Lumban Tobing di Sek Neg, Mbak Yanti
r.tadung di Telkomsel, Pak Andreas Lestato di LG Electronic, Ibu Hayani di SEk
Neg, Ibu Ali Waton di Bina Graha, Bapak Bima Di Deltamas,
makasih buat mbak noni di gramedia yang berulang-ulang reorder  nastarnya
ueanak kan mbak,
makasih buat mbak Fony dipermata Depok ditunggu ya kuenya sesuai tanggal
pengantaran, makasih buat mbak dewi purnama yang sedang menunggu kuenya....
makasih buat rekan-rekan yang reseller kue kering lebaranku ini
dan makasih buat Millis BA yang tak dapat aku sebutkan satu persatu dan
ditunggu reorder  kembali...
oiya tanggal pengiriman jangan sampi lupa ya, batas pengiriman tanggal 9
oktober 2007 ya