Oh buat anak, cobain dicampur ama susu, atau yoghurt gitu? Atau dimasukin ke
puding/agar2nya, dicampur gitu dengan agar2, misal, pepaya dipotong2
dimasukin bareng agar2 ke cetakannya?

Atau bikin aja es shanghai, itu lho semangka, melon, apel, anggur, alpokat
ditumplek blek (maksute dipotong2 atau dibentuk buletan2 gitu terus dicampur
taruh di mangkuk), dikasih air kelapa, dikasih susu, ditambahin air gula
dikit, plus dikasih es batu. Kami kadang bikin di rumah, wah sedep deh.

Atau cobain jus pisang campur strawberry dikasih susu, tambahin gula dikit
aja, dikasih es batu....sedep.

On 9/21/07, MERRY SURABAYA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> M.Ratih,
> Aku mau tanya nih untuk cara pembuatan juice untuk dijadikan variasi
> sehingga begitu diminum tidak terasa soale ini mau ta nyobain untuk anak gue
> yang nggak senang ama buah-buahan . Dicampur apa yang enak mbak supaya enak
> rasanya dan menarik untuk diminum. Thx yah mbak.GBU
>
> Ratih Kamil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hi mba Merry.. ini aku ada simpenan artikel ttg manfaat buah dan sayur.
> tapi sori kalo ngga lengkap jenis buah n sayurnya. semoga bermanfaat yah..
>
> ]Kalo aku sih biasanya bikin juice wortel campur apel ijo.. seger tuh..
> [...]

Kirim email ke