makasihh..
  wah mbak echa kok bisa barengan ya?dan ternyata ultah bandung tempat aku
tubuh dan besar juga hari ini..^_^

  wahh..kalo ama rissa anakku lain lagi mbak waktunya..hehehe..weekend
juga..ama mbaknya juga tuh...

  klu hari ini ibu bapaknya dulu secara dari awal puasa ampe kmrn aku ama suami
gak pernah buka puasa bareng dirumah:'(..soalnya dia pulangnya malem mllulu,
nah kl aku jam 5 udah dirumah..maklum suamiu kuli perusahaan seluler yg lagi
dikejar target hrs ngerjain segala sesuatu buat lebaran sihh..hehehe..makanya
aku ama dia pengen buka puasa bareng berdua aja dulu......anakku ngerti kok^_^

  masih binun...

  regards,
  ria

"seluruh kesulitan dalam hidup ini adalah bagian dari suatu tatanan yang
sempurna"

Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on
Yahoo! TV.

Kirim email ke