hmh.. waktu ultah misua kemarin sih pada ngasih ide di
colombus (grandmelia), shah jahan (sahid jaya),
kembang goela (belakang plaza sentral), resto yang di
menteng (lupa namanya), dll. akhirnya yang aku
datengin ya shah jahan.. lumayan...

selamat ya.. jangan lupa sharingnya..

Got a little couch potato?
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz