kalo anaknya cewe' bisa pake keluaran broken white.. modelnya bisa samaan
sama emaknya.. bagus ga rame n ga pasaran.
kalo ga salah ada counternya di pasaraya blok m, ato suka juga buka pameran
di pim. kalo showroomnya sori gw lupa. cuma kalo bisa dateng aja ke femme
nanti sampe minggu, soalnya di beberapa femme yll dia suka buka stand gitu..

untuk emaknya selain shafira butik kayla juga bajunya bagus2 ko bisa
dimatchingin baju, selop n tas pesta (selop n tas biasanya pake label winn's
-- cmiiw ya spellingnya), ukuran bisa disesuaikan krn kalo ga salah bisa
njaitin juga..
cuma sorry nih dari tadi ngubek2 kartu namanya ga ketemu kayanya sih di
dompet satu lagi, ntar kalo ketemu insya allah aku kabarin
seingetku sih di bilangan kramat pela... (ini juga suka ikutan di pameran2)

*bukanmarketingnyabrokenwhitenkaylapleuswinn's*

2007/9/27, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke