Date: Thursday, September 25, 2003 13:27:26
Subject: [balita-anda] Rambut bayi

Dear All,

Anakku yg umur 4 bln rambutnya njigrak (duh apa ya, itu loh sebagian rambutnya berdiri ndak mau lemes :-)). Kalau dibayangin dilihat dari depan spt gambar logo babynya produk Switzal, tapi njigraknya anakku ini dibelakang pas user-2nya. Pokoknya ndak sedap dipandang deh, apalagi anakku ini cewe (tapi tetep cantik sih, hehehe..). Gimana ya spy rambutnya bisa berubah, apa harus digundulin, diberi hair lotion, or...?? Please sharing kalau ada yg pernah mengalami hal spt ini.

Thanks,
endra