From: "Endra Wimajanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 25, 2003 1:21 PM
Subject: [balita-anda] Rambut bayi

Dear All,

Anakku yg umur 4 bln rambutnya njigrak (duh apa ya, itu loh sebagian
rambutnya berdiri ndak mau lemes :-)). Kalau dibayangin dilihat dari depan
spt gambar logo babynya produk Switzal, tapi njigraknya anakku ini
dibelakang pas user-2nya. Pokoknya ndak sedap dipandang deh, apalagi anakku
ini cewe (tapi tetep cantik sih, hehehe..). Gimana ya spy rambutnya bisa
berubah, apa harus digundulin, diberi hair lotion, or...?? Please sharing
kalau ada yg pernah mengalami hal spt ini.

Thanks,
endra