Ini adalah kata2 yg sering digunakan oleh para apa yah.... hmm golongan yg
suka pake kata: gimandang, 'bo, gilingan, etc ....

Menurut saya ini bukan kaidah bhs yg benar, tapi kok malah makin merata
pemakaian nya? Aku sendiri suka marah kalo ada org berkata ke saya dengan
pertanyaan "gimana kabar nya 'bo"

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"