hehehe iya pula..sama cemana...
jadi kangen pulang...gak sabar nunggu natalan ne

btw, aku jujur nih ya, dr pada disimpan simpan dalam hati...cmiIw & sol itu apa pulak?? (gaya medan..)
sorry kl pertanyaannya kampungan, tapi suer aku gak tau

:( tertunduk malu....

Susan Atika(ACCT, FEED, Medan) wrote:
He ... he ... he ... di medan memang nda pake kata "secara"
tapi yang banyak kata "pulak", iya khan xi..xi..xi.....
dulu juga sempat bingung dengan kata "secara" ini.
Kaya'nya dulu pernah dibahas juga di milis ini,
artinya kira2 begini " secara = karena "
tapi inipun menurut pengertian yg saya dapet lho, sorry  bila salah.
wekekekekek..lagi2 aku gak sendre ne
pertama2 aku jg aneh mba dr awal aku masuk member BA, cuma kupendam dalam hati seeh....
dimedan gak pake soalnya dulu, iya gak mbak susana??

*mamanyaarionyglagisantaikarenaudahsepikerjaanenbanyakcuti*