Thanks mba utk infonya

Aku msh baru pindah dr medan mbak, tepatnya feb kemaren ke surabaya
Natal ini pulang kr permintaan Oppungnya, Arion harus dibaptis di Medan, maklum orang batak kl cucu pertama...pahoppu panggoaran (p' boris..msh ngerti kan..??)
tinggalnya di jl.teratai mba, belakang kowilhan (belakang jl multatuli)

Susan Atika(ACCT, FEED, Medan) wrote:
CMIIW = Correct Me If  I'm Wrong
SOL = Sorry One Liner , biasanya ditulis kalo komentarnya cuma 1 baris kalimat.

Emangnya tiap natalan pulang mba Rusmina, di medan alamatnya di mana ?

hehehe iya pula..sama cemana...
jadi kangen pulang...gak sabar nunggu natalan ne

btw, aku jujur nih ya, dr pada disimpan simpan dalam hati...cmiIw & sol itu apa pulak?? (gaya medan..)
sorry kl pertanyaannya kampungan, tapi suer aku gak tau

:( tertunduk malu....