Mbak,
Temenku Alhamdullillah positif hamil setelah konsul dan treatment ke dokter
Setyo
Hermanto.
Beliau praktek di RS. Hermina Bogor, hari selasa kamis jam 2- 4
(better call dulu karena kadang dia ga' datang karena ada operasi or
apa gitu), telp : 0251 - 328222.
RS. Hermina Jatinegara, Rabu Kamis Sabtu jam 18.00 - 20.00 , telp.
021- 8191223
RS Haji : Selasa Jumat, sorry yang ini ga' tau jam dan telponnya.
(to Mbak Dian  kalo baca, gpp yach aku info ke moms laen yach..mgk ada yg
membutuhkan..)
Semoga berhasil
Rgds,
Indah